Yayasan Nurul Aini dan LDII Mengadakan Manasik Haji

August 17, 2008

Minggu, 25 Mei 2007, Yayasan Nurul Aini dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bekerjasama melakukan pembukaan manasik haji untuk tahun 2008,di Masjid Nurul Aini Larangan – Ciledug – Tangerang – Banten. Manasik Haji ini akan diperkirakan sebanyak 24 kali yang dilakukan setiap minggunya. Ketua Yayasan Nurul Aini Bapak H. Agus Munjahid B.A mengatakan sesuai informasi yang ia terima bahwa Banten mempunyai kuota sebanyak 8401 orang, sedangkan warga yang telah mendaftar melalui Yayasan Nurul Aini sebanyak 319 orang namun yang bisa berangkat untuk tahun 2008 ini sebanyak 112 orang.

Dalam pembukaan Manasik Haji tersebut juga dihadiri oleh pejabat Pemda Tangeran antara lain Drs.H. Gozali Barmawi, MSi (Kabag Dalkesos Kota Tangerang dan Wakil Ketua MUI Kota Tangerang), Drs. H. Muslim Abdi (Kasubsi Dalkesos Kota Tangerang), Drs. H. Arief Fachrudin (Kasi Haji Depag Kota Tangerang, Drs. M.A. Qosim (Anggota DPRD Banten), Drs. H. M. Yusuf Gozali (Ketua MUI Kec. Larangan) dan H. Lukman Hakim. S.Ag (Ketua KUA Kec. Larangan).

Bpk. M.A. Qosim dalam kata sambutannya menekankan pada untuk meyikapi situasi sekarang ini sebagai dampak kenaikan BBM, ia mengarahkan untuk mandiri dengan menerapkan hidup hemat. Sedangkan Bpk. Drs. H. Gozali Barmawi, Msi dalam kata sambutannya lebih menekankan pada prilaku kehidupan zaman sekarang ini yang sudah sangat memprihatinkan, untuk itulah ia mempertegas kembali tentang apa yang dibangun Kota Tangerang yaitu membangun Akhlaktul Karimah (Motto Kota Tangerang).


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: